Diposting oleh:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Tingkatkan Kualitas dan Pelayanan Kampus, STAI Tasikmalaya Laksanakan Pembinaan Unit Kerja

staitasik.ac.id – Rabu, (08/12/2021). STAI Tasikmalaya menggelar silaturrahmi dan Pembinaan Unit Kerja bagi seluruh civitas academika, bertempat di ruang pimpinan kampus STAI Tasikmalaya.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh ketua STAI Tasikmalaya, wakil ketua I, II dan III serta seluruh unit kerja di lingkup STAI Tasikmalaya.

Acara dibuka langsung oleh ketua STAI Tasikmalaya, Dr. Abdul Haris, M.Pd.

Dalam sambutannya, ketua STAI Tasikmalaya menjelaskan, pelatihan dan pembinaan kapasitas tenaga struktural STAI Tasikmalaya ini bertujuan untuk menyamakan persepsi antara gagasan keinginan visi misi ketua untuk dilaksanakan dalam program kerja pada setiap aspek kegiatan sesuai dengan standar akreditasi perguruan tinggi.

“Selain itu, kegiatan ini pun untuk mengembangkan pemahaman tupoksi kerja di STAI Tasikmalaya dan berupaya membiasakan budaya disiplin kerja,” tambahnya saat diwawancari oleh tim media kampus.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan materi yang disampaikan oleh para wakil ketua.

Materi Pertama, Kurikulum Kegiatan Mahasiswa Pendidikan Penelitian dan Pengabdian Penyimpanan Dokumen dan Surat Dibidang Kemahasiswaan oleh Wakil Ketua I Bid. Akademik dan Kemahasiswaan STAI Tasikmalaya, Jani Sanjani, M.Pd.

Materi Kedua, pembaharuan dalam Sistem Keuangan Kampus dan Sumber Daya Manusia oleh Wakil Ketua II Bid. Keuangan dan Administrasi Umum STAI Tasikmalaya, Ajang Ramdani, M.Pd.

Materi Ketiga, Job Description dan Prinsip Tata Pamong oleh Waka Ketua III Bid. Organisasi Tata Pamong, Dr. Rifyal Lutfhi MR, M.Pd.I. selaku leading sektor dalam kegiatan ini berkesempatan menyampaikan pula “bahwa kegiatan ini juga untuk lebih meningkatkan rasa kekeluargaan, loyalitas dan kredibilitas civititas akademik yang bermartabat serta beradab.”pungkasnya.

Kegiatan pembinaan ini rutin dilaksanakan dalam upaya penyegaran semangat kerja dalam memberikan pelayanan prima kepada seluruh mahasiswa, dosen dan masyarakat umum. Terlebih saat ini kampus STAI Tasikmalaya sedang dalam proses menuju Institut Agama Islam Tasikmalaya.

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on telegram
Share on twitter
Informasi lainnya

Pramuka