Diposting oleh:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Rapat Koordinasi PTKIS-KOPERTAIS Wilayah II Jabar, STAI Bertahan Diurutan Ke-4 Sekolah Tinggi Terbaik Se-Jawa Barat

staitasik.ac.id – Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Tasikmalaya, Dr. Abdul Haris, S.Ag. M.Pd mewaikili STAI Tasikmalaya hadiri Rapat Koordinasi Pimpinan Perguruan Tinggi Agama Islam Swasta (PTKIS) se-KOPERTAIS Wilayah II Jawa Barat di Hotel Grand Pasundan Bandung.

Acara berlangsung dari tanggal 30 November sampai 1 Desember 2021 dengan tema ‘PTKIS Unggul dan Berkarakter Melalui Kolaborasi’.

Dihadiri dan dibuka oleh Kordinator KOPERTAIS Wilayah II Jawa Barat, Prof. Dr. Mahmud. Kemudian dilanjut dengan penyerahan penghargaan terbaik untuk Perguruan Tinggi Agama Islam (PTKIS) Wilayah II Jawa Barat.

Ketua STAI Tasikmalaya mengatakan, STAI Tasikmalaya meraih sekolah tinggi terbaik ke-4 di klaster Sekolah Tinggi se-Jawa Barat dari ratusan perguruan tinggi swasta yang ada di KOPERTAIS Wilayah II Jabar.

“Terima kasih kepada civitas academica STAI Tasikmalaya atas komitmen yang diberikan, sehingga STAI Tasikmalaya masih menjadi Sekolah Tinggi terbaik ke-4 se-Jawa Barat. Sebab, berkat keuletan dan keseriusan rekan-rekan civitas academica, STAI Tasikmalaya bisa maju dan terus berkembang seperti sekarang ini,” katanya.

Ia pun berharap, STAI Tasikmalaya dapat segera beralih status menjadi Institute Agama Islam Tasikmalaya (IAIT) di tahun 2022 mendatang yang kehadirannya layak diperhitungkan di Jawa Barat.

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on telegram
Share on twitter
Informasi lainnya

Pramuka